Pelantikan Pengurus PAPDI Cabang Provinsi Aceh

Jumat, 29 November 2019

 #5 (15).jpg

 #3 (5).jpg

Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Cabang Provinsi Aceh (PAPDI Cabang Provinsi Aceh) periode 2018-2021 oleh Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI), Jumat, 29 November 2019 di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Pada acara pelantikan ini Ketua Umum PB PAPDI, Dr. dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP hadir dan melantik pengurus PAPDI Cabang Provinsi Aceh. Pembacaan SK Susunan Pengurus PAPDI Cabang Provinsi Aceh periode 2018 – 2021 dibacakan oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, Dr. dr. Eka Ginanjar, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP, FICA.

Ketua terpilih PAPDI Cabang Provinsi Aceh, dr. Muhammad Diah Yusuf, SpPD, K-KV, FINASIM, FCIC akan menjabat sebagai Ketua PAPDI Cabang Provinsi Aceh periode 2018 – 2021, dengan total anggota PAPDI Cabang Provinsi Aceh s.d saat ini tercatat telah memiliki 122 orang anggota PAPDI.

 #4 (4).jpg

#5 (18).jpg

Pelantikan Pengurus PAPDI Cabang Provinsi Aceh 2018-2021 ini dilaksanakan bersamaan dalam rangkaian acara Internal PAPDI Provinsi Aceh yaitu the 9th Aceh Internal Medicine Symposia (AIMS) dan juga kegiatan the 18th Brain and Heart Symposium yang tahun ini dilaksanakan di Provinsi Aceh sebagai tuan rumah,

Sementara dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dihadiri oleh IDI Wilayah Aceh, Dr. dr. Safrizal Rahman, M.Kes, Sp.OT.

Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada kepengurusan baru PAPDI Cabang Provinsi Aceh.

#papdicabang
#pelantikanpapdicabang
#pbpapdi
#papdi

Untuk galery kegiatan pelantikan PAPDI Cabang Provinsi Aceh dapat dilihat pada tautan berikut: https://www.papdi.or.id/gallery/791-pelantikan-pengurus-papdi-cabang-provinsi-aceh

 

www.papdi.or.id


Admin PAPDI

COVID-19 Webinar Series