Puncak Perayaan HUT PAPDI ke-62

Senin, 25 November 2019

 FUN BIKE for Website PAPDI (4).jpg

FUN BIKE for Website PAPDI (34).jpg

 FUN BIKE for Website PAPDI (35).jpg

Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia [PAPDI] dalam rangka Hari Ulang Tahun PAPDI ke-62 telah menyelanggarakan acara puncak perayaan HUT PAPDI ke-62, yang dilaksanakan pada Minggu, 24 November 2019 di Kawasan Kota Tua Jakarta. Sebagai informasi sejawat PAPDI berulang tahun setiap tanggal 16 November dan tahun ini merupakan HUT PAPDI ke-62 [16 November 1957 - 16 November 2019]. 

Dalam acara puncak perayaan HUT PAPDI ke-62 ini, acara dibagi menjadi 2 (dua) kegiatan yaitu kegiatan pertama adalah FUN BIKE pada pagi hari di Taman Wisata Fatahillah Kota Tua Jakarta.  Acara ini diikuti oleh Pengurus Besar PAPDI dan Kolegium IPD serta beberapa Ketua PAPDI Cabang yang hadir. Kegiatan kedua adalah acara Tasyakuran HUT PAPDI ke-62 yang dilaksanakan setelah acara FUN BIKE. Acara Tasyakuran HUT PAPDI ke-62 dilaksanakan di CafĂ© Batavia Area Wisata Kota Tua Jakarta.

SYUKURAN TUMPENG for Website PAPDI (16).JPG

SYUKURAN TUMPENG for Website PAPDI (19).JPG

Pada rangkaian puncak perayaan HUT PAPDI ke-62 ini, selain dihadiri oleh Ketum PB PAPDI dan Ketum  KIPD berserta pengurus lainnya, juga dihadiri oleh beberapa Ketua PAPDI Cabang  atau yang mewakili, serta dihadiri juga oleh Mantan Ketua Umum PB PAPDI dan KIPD yaitu :

Prof. Dr. dr. Aru W Sudoyo, SpPD, K-HOM, FINASIM, FACP

Prof. dr. Slamet Suyono, SpPD, K-EMD, FINASIM

Prof. dr. Zubairi Djoerban, SpPD, K-HOM, FINASIM

Prof. Dr. dr. Siti Setiati , SpPD, K-Ger, FINASIM, M.Epid

Semoga PAPDI selalu Sukses dan Jaya dimasa mendatang

PAPDI mengabdi dari Sabang sampai Merauke

https://www.papdi.or.id/gallery/738-puncak-perayaan-hut-papdi-ke-62 

 

www.papdi.or.id

 

Admin

 

COVID-19 Webinar Series